cctv

salju

Daun

Kamis, 13 Maret 2014


Tempat Wisata di Batam yang Menarik untuk Berlibur

Tempat Wisata di Batam  - Tergolong banyak Tempat wisata di Batam yang bisa anda kunjungi. Hal itu disebabkan oleh pusat kegiatan masyarakat yang terletak di tiga pulau utama, yaitu Batam, Rempang, dan Galang. Pulau-pulau tersebut saling terhubung oleh jembatan Barelang yang menjadi ikon kota Batam.  Batam juga Menjadi kawasan wisata yang strategis karena berdekatan dengan Singapore dan Malaysia, sehingga wisatawan asing dapat dengan mudah berkunjung ke daerah ini. Akses menuju Batam bisa dikatakan cukup memakan biaya karena anda hanya bisa menuju ke sana melalui jalur laut dan udara. Ada bandara internasional Hang Nadim yang melayani rute domestik menuju kota-kota besar di Indonesia. Selain itu untuk akses laut disediakan 5 pelabuhan kapal feri dengan standard internasional : Batam Centre, Batu Ampar (Harbour Bay), Sekupang, Waterfront City dan Nongsa.

Jika anda ingin berkunjung ke Batam, berikut tempat-tempat wisata di Batam yang bisa kami rekomendasikan kepada anda.

Tempat Wisata di Batam 

Jembatan Barelang

Tempat Wisata di Batam


Jembatan Barelang merupakan ikon kota Batam, jembatan ini menjadi landmark kota batam karena menghubungkan pulau batam dengan pulau di sekitarnya seperti:pulau Setoko, Nipah, Pulau rempang, Galang Baru, dan Pulau Galang. Barelang berasa dari singkatan Batam, Rempang, Galang.
Berkunjung ke jembatan Barelang merupakan hal yang harus anda lakukan, karena tempat ini dapat menjadi tempat yang tepat untuk mengabadikan momen berlibur anda di pulau Batam.

Nongsa


tempat wisata di Batam


Nongsa merupakan sebuah kawasan di Batam yang terkenal akan wisata pantai dengan pemandangan yang indah. Ada beberapa pantai yang terkenal akan keindahan alamnya di kawasan ini seperti  Pantai Tanjung Bemban, Pantai Nongsa, Pantai Sekilak serta Pantai Maimun. Kawasan nongsa juga dikenal sebagai kawasan wisata yang memiliki fasilitas berstandar internasional seperti lapangan Golf, resort, hotel, dsb.

Megawisata Ocarina Batam


tempat wisata di Batam


Merupakan sebuah kawasan wisata terpadu yang terletak di kawasan pantai di Batam. Tempat yang diresmikan sejak tahun 2009 ini memiliki banyak wahana yang bisa anda coba, diantaranya:
Giant Wheel:
Bianglala dengan tinggi sekitar 60meter ini, anda dapat melihat keindahan kota batam dengan menaikinya.
Ekstrem Sky Runners:
Wahana air:  kapal dayung, banana boat, renang dan bahkan menyelam.
Kampoeng Indonesia:
Pusat jajanan dan wisata kuliner.
Kampoeng Seni:
Menjual berbagai produk kerajinan dan karya seni.

Pantai Melur Pulau Galang


tempat wisata di Batam


Travelling ke Batam belum lengkap jika anda belum menyambangi Pantai Melur. Pantai yang terkenal akan pesona pasir putihnya serta keindahan panorama laut dengan air yang jernih.
Kawasan ini terkenal akan sejarah mengenai pengungsian orang Vietnam, tak jauh dari pantai ini, sekitar  satu Kilometer terdapat kawasan wisata bekas perkampungan Vietnam yang dapat memberikan anda informasi mengenai sejarah dari orang Vietnam yang disebut dengan Manusia Perahu.

Pantai Sekilak


tempat wisata di Batam


Di Batam, ada beberapa objek wisata pantai yang dapat anda coba, salah satunya adalah Pantai Sekilak.
Tempat ini adalah salah satu tujuan destinasi wisata yang menjadi favorit wisatawan pada saat pergantian akhir tahun.  Ada beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati seperti family gathering, kayaking, island tour, camping ground, dan beberapa kegiatan pariwisata lainnya, seperti menikmati indahnya Teluk Penyu, Tanjung Mak Dara, Tanjung Kedabah, melakukan aktivitas water sport, atau anda juga bisa menikmati pengalaman bersepeda di atas air

Itulah beberapa tempat wisata di Batam yang bisa menjadi pilihan jika anda ingin berwisata bersama keluarga menuju kota batam. Semoga bermanfaat, semoga liburan anda menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar