cctv

salju

Daun

Kamis, 13 Maret 2014

Mengenal Wisata Batam


Kepualuan Riau memang sangat terkenal akan berbagai objek wisata, khususnya di daerah ibu kota Batam. Kota Batam juga seringkali dijadikan oleh para wisatawan untuk menjadi tempat transit jika ingin menyebrang ke negara Singaoura jika menggunakan transportasi laut, oleh karena itu juga kota Batam tak kalah hebatnya dengan Singapura dalam pariwisata.
Wisata Batam adalah tempat yang menyimpan banyak keindahan untuk dikunjungi. Ada tiga pulau yang menjadi wilayah metropolitannya yaitu Batam, Rempang dan Galang yang dihubungkan oleh sebuah jembatang bernama Balerang. Batam merupakan kawasan di Kepulauan Riau yang memiliki letak strategis.

Objek Wisata di Batam

wisata-batam-ocarina-coastarina-batamBatam memiliki akses yang bisa ditempuh dari jalur laut dan udara. Ada lima buah pelabuhan feri internasional disana yang bisa dijadikan sebagai penghubung antara Indonesia dengan Malaysia dan Singapura. Selain itu pendukung wisata Batam lainnya adalah adanya fasiitas hotel serta resort yang memiliki standart internasional.
Selain itu ada berbagai macam kegiatan wisata yang sudah disusun dengan rapi di sebuah Kalender Kegiatan wisata bisa dilakukan disana. Semua ini dilakukan untuk menjamin kepuasan dan kenyamanan dari para wisatawan.
Apabila Anda akan berkunjung ke Batam, ada dua tempat yang jangan sampai dilewatkan. Dua tempat di Batam itu antara lain :
- Megawisata Ocarina Batam
Tempat ini adalah sebuah kawasan wisata pantai yang telah diresmikan tahun 2009 oleh Bapak Presiden. Berdiri diatas tanah di tepian Teuk Kering dan perumahan mewah seluas 40 hektar. Disini Anda bisa melakukan banyak aktivitas laut seperti berenang dan berbagai permaianan lainnya.
- Nongsa
Kawasan ini juga sebuah kawasan pantai yang terkenal akan keindahannya. Jadi, jangan sampai pantai Nongsa ini terlewat di agenda wisata Anda. Disana terdapat sejumlah resort serta padang golf yang telah berstandart internasional. Banyak yang berkunjung kesana baik itu dari wisatawan domestic maupun wisatawan mancanegara.
Demikianlah ulasan dan informasi dari kami mengenai wisata Batam. Setiap jengkal dari objek wisata disana menawarkan berbagai keindahan yang tidak dijumpai di tempat lainnya. Karena itu segera agendakan Batam sebagai tujuan liburan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar