cctv

salju

Daun

Kamis, 13 Maret 2014

Keindahan batam dimalam hari


Pernahkah kita mencoba melihat wajah kota Batam dimalam hari. Dia telah bercerita banyak, walau kita tidak pernah mendengarnya, tidak pernah memperdulikannya. Kelelahan bekrja dari pagi hingga sore bahkan dari malam sampai pagi. Membuatmu melupakan bertapa manisnya dia dimalam hari. Dulu mungkin sekali anda pernah melihatnya ketika Ia masih muda, dan kusam. Seperti wajah seorang gadis yang tidak pernah dibasuh. Tapi kali ini coba, cobalah untuk melihatnya sekali lagi. Batam sudah bertumbuh menjadi dewasa. Dengan begitu banyak pesona yang dimilikinya. Menjadi elok dan rupawan.
2934154215_91bea384b31Lihatlah taman Engku Putri, taman kota untuk tua dan muda yang berkelana dengan dunia maya karena seluruh taman terpasang hotspot. Tempat nongkrong, tempat bermain skate board, atau sekedar tempat untuk bercanda dengan teman teman. Taman kota yang dekat dengan tepi pantai. Bahkan anda dapat mendengarkan suara ombak yang lembut, dan tiupan angin laut yang membelai lembut. Taman ini tidak pernah tidur dia selalu setia menemani.
bukitsenyumnx93Lihatlah wajah kota Batam dari bukit senyum, duduk santai sambil bercerita menikmati jagung bakar memandang kebawah melihat warna warni lampu yang berkilauan. Menentramkan hati, tahu kah anda kenapa dinamakan dengan bukit senyum?. Anda pasti dapat membayangkan disaat anda sedang memandang keindahan kerlap kerlip lampu-lampu kota, sambil bercerita dengan orang yang anda cintai rasa bahagia akan membuat anda tersenyum, dari sanalah makanya dinamakan dengan bukit senyum. Usir masalahmu dengan tersenyum dan lihatlah kota ini bersama dengan teman dan orang terdekatmu dari bukit ini.
kota-batamLihatlah Nagoya dan Jodoh, daerah ini juga menyimpan banyak cerita dari dulu hingga sekarang. Jodoh adalah Pusat hiburan malam. Jika anda hendak melepaskan penat untuk mencari hiburan cukup pergi ke Jodoh, tempat nongkrong anak muda dari pagi sampai pagi. Banyaknya tempat hiburan dan café di daerah ini membuatnya tidak berhenti dari gaya hidup metropolitan. Hotel hotel besar, pusat belanja, warung pingir jalan, dapat dengan mudah anda temui. Semua yang anda cari ada didaerah ini. Turis-turis asing setiap malam berkumpul didaerah ini. Mengisi café café dan hotel hotel mewah. lihat dan rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar